Penginapan di BOROBUDUR

natinedJs Ⓚ 2018 Manohara adalah pusat pengembangan pembelajaran Borobudur. Suasana dan lingkungan penginapan dan resor yang indah dan pandangan langsung menuju puncak Borobudur dapat dinikmati dari sini. Merupakan satu-satunya hotel dan resor serta restaurant yang ada di lingkungan Borobudur, sehingga dengan mudah untuk menuju ke hotel tersebut maupun kembali ke Borobudur untuk melanjutkan penelitan dan juga untuk bertamasya.


Sebagai satu-satunya hotel yang berada di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, UNESCO World Culture Heritage. Hotel Manohara memiliki akses jalan yang mudah dan hanya terletak beberapa menit dari Candi Borobudur, dengan pemandangan bukit menoreh sebagai latar belakang dan dikelilingi Kedu (historis dataran pegunungandi Jawa Tengah) yang indah serta 4 Gunung terbesar di pulau Jawa diantaranya Gunung Sumbing, Gunung Sindoro disebelah barat, dan Gunung Merapi serta Merbabu di sebelah Timur.

Manohara Resto

Nikmati sajian makan siang atau malam di restoran yang berada di bawah dekat dengan Candi Borobudur. 



Room

Terdapat 35 kamar dengan nuansa Jawa komtemporer yang memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengunjung yang ingin menginap. Dengan pemandangan asri memberikan suasana yang apik dan menawan.

Type Kamar :
  • Standar twin bed room 2.000.000,- nett/room/night
  • Standar double bed room 2.000.000,- nett/room/night
  • Extra bed 600.000,- nett/room/night
Bonus Fasilitas Free tiker masuk Candi Borobudur (Pukul 6 - 17 WIB), sarapan pagi, teh sore.

Borobudur Sunrise & Sunset

NIkmati pengalaman yang tak terlupakan dengan berkunjung ke Candi Borobudur dengan pemandangan yang dapat kita lihat matahari terbit dari timur Candi dan terbenam dari barat Candi Borobudur.

Tamu
Luar Negeri Rp 450.000,- nett/pax
Domestik Rp 325.000,- nett/pax
Tamu menginap Rp 275.000,- nett/pax
Anak Asing Rp 225.000,- nett/pax
Anak Domestik Rp 162.500,- nett/pax
Anak menginap Rp 137.500,- nett/pax

Bonus Fasilitas Teh, kopi, snack, souvenir, dan tiket masuk candi Borobudur.

Catatan yang harus diperhatikan
Sunrise : mulai pukul 04.30 WIB
Sunset : mulai pukul 18.20 WIB
Anak usia 0 - 5 tahun free of charce (FOC) tidak dikenai biaya atau gratis diatas usia tersebut sampai 10 tahun biaya tiket anak.

Borobudur Manohara Package (BMP)

Kunjungan dari tamu menginap memiliki akses VIP untuk langsung masuk ke dalam lingkungan Candi dan dapat melihat lebih dengan keindahan Candi Borobudur. Akses jalan tersebut berada di depan restoran Manohara dengan akses pintu eksklusif sehingga memudahkan pengunjung masuk ke Candi dari pintu sebelah barat. 



Tamu
Luar Negeri Rp 350.000,- nett/pax
Domestik Rp 200.000,- nett/pax
Anak Asing Rp 175.000,- nett/pax
Anak Domestik Rp 100.000,- nett/pax

Bonus fasilitas air mineral, soft drink, snack, audio visual tiket masuk melalui pintu VIP dari pukul 6 sampai 17 WIB. Ketentuan bagi anak usia di bawah lima tahun tidak dikenai biaya dan diatasnya biaya anak.



Baca juga : BOROBUDUR

Post a Comment

Previous Post Next Post